Ngintip Cewek Mandi

Download

Video cewek mandi, wah asik nih boleh ngintip temen kos cewek yang lagi mandi gak nyadar kalo sedang direkam. Ni cewek mahasiswi cantik banget deh, kulitnya putih bersih, susunya mantap, pentilnya berwarna pink, dan tubuhnya langsing banget plus mulus tanpa cacat. Video ini diambil dari atas loteng kamar mandi yang sedikit terbuka. Celah yang agak longgar ini memungkinkan lensa kamera untuk menangkap pemandangan indah cewek cantik yang lagi mandi telanjang bugil. Cewek cantik mahasiswi yang masih ngekos ini masuk ke kamar mandi hanya mengenakan beha dan celana dalam saja. Kemudian dia melepas behanya dan celana dalam sembari bernyanyi kecil untuk mengusir rasa sepi di kala sedang mandi. Dia sama sekali gak mengetahui kalau sebenarnya ada orang yang mengintip dan merekamnya.

Tanpa malu dia telanjang dan mengguyur sekujur tubuhnya dengan air yang ada di bak kamar mandi. Terlihat tubuhnya yang indah tanpa sehelai benangpun tampak basah oleh air segar dan dia mulai membersihkan bagian atas tubuhnya. Payudaranya dia gosok pakai sabun, tak lupa juga bagian ketiaknya yang putih bersih tanpa bulu serta bagian tengah selangkangnya juga dia bersihkan pakai sabun. Sesekali dia meremas sendiri payudaranya dan memainkan pentilnya. Rupanya dia senang bermain puting susunya sendiri ketika sedang mandi. Dia pencet-pencet pentilnya dan dia tarik sedikit sampai puting susunya itu agak mengeras. Sambil tangan kirinya meremas payudara, tangan kanannya kemudian turun ke arah tengah selangkangnya dan mulai mengocok.

Dia angkat kaki sebelah kanannya ke atas bak mandi dan kocokan tangannya semakin cepat. Terlihat buih sabun bercampur cairan lendir dari dalam lubangnya bercampur dan menimbulkan suara yang menggoda. Seperti percikan cairan kental yang beradu dengan jari tangan. Sambil terus mengocok lubangnya sendiri, cewek cantik abg ini akhirnya tidak tahan dan menjerit kecil pertanda dia mencapai klimaks orgasme. Dia tekan jarinya masuk ke dalam lubang dan tangan kirinya memegang erat buah dada sampai puting susunya menyembul keluar dari sela-sela jari tangan.

Heboh deh pokoknya video ngintip cewek mandi yang ini, jadi langsung aja donlot dan tonton videonya sekarang. Khusus dewasa boss !

Ngintip Cewek Lagi Sama Pacar

Download

Full nih video asik ngintip cewek yang lagi pengen main mesum sama pacar sampe telanjang bugil dan saling memuaskan nafsu terpendam. Gak nyangka banget deh, cewek cantik imut yang keliatan polos dan lugu ini ternyata suka sekali bermain bugil bersama pacar di kamar kos saat kondisi sedang sepi. Emang jaman sekarang para abg sukanya penasaran sama hal-hal yang berbau intim. Sebenarnya sih itu hak masing-masing untuk melakukan apa yang mereka suka, tapi kalo diintip orang lain dan diupload di internet kayak gini kan jadi banyak yang nonton.

Dilihat dari gaya bercinta mereka, tampak sepasang abg ini memang sedang dimabuk asmara dan mereka terlihat agak canggung ketika keduanya membuka seluruh pakaian sampai telanjang bulat. Pada awalnya si cewek cantik abg ini agak malu ketika harus menunjukkan payudaranya di depan muka pacarnya. Tapi lama-kelamaan dia menikmati juga sensasi pada puting susunya ketika buah dadanya itu mulai diremas dan dihisap di bagian ujungnya. Dia merasa agak geli bercampur nikmat ketika merasakan puting susunya itu dihisap. Pentilnya terasa hangat dan basah di mulut cowoknya. Itu yang membuat dia semakin berani untuk mengajak cowoknya naik ke atas ranjang dan menyerahkan seluruh tubuhnya untuk memuaskan dan dipuaskan.

Udah ah, tonton sendiri video ngintip cewek ini daripada tar penasaran. Gak usah tanya gimana cara donlotnya ya, yang biasa donlot ginian pasti udah pada tau. Tapi tetep ingat, semua konten dalam situs ini adalah hanya khusus untuk dewasa, yang dibawah umur silahkan lewat saja.